PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Thursday, June 26, 2014

FASHION REPORT: MY LIST AT HARPER'S BAZAAR INDONESIA. 24 HOURS WITH TORY BURCH.


50 email di pagi hari.
40 menit lari pagi di Central Park.
10 agenda meeting dalam satu hari
5 menit mandi pagi.
3 anak kembar penuh kasih sayang.

5:45 Alarm saya berbunyi dan saya bangun dari tempat tidur, saya menundanya beberapa kali. Lampu merah berkedip di Blacberry saya, dan saya melihat ada lima email baru. Mata saya pun melihatnya dengan fokus dan menemukan bahwa ternyata ada 50 email.

06:00 Saya mulai berpakaian, memakai sepatu lari dan mengambil iPod saya untuk lari. Saya menggunakan iPod versi paling lama – Saya orang dengan kebiasaan lama -. Saya memilih lagu dari Tory Blog Playlist dari Randall Poster dan Some Nights dari Fun.

6:15 Saat hari hujan, saya lari beberapa putaran selama 30-40 menit, tapi hari ini cuacanya sangat bersahabat dan membuat saya berlari ke Central Park. Saya suka berjalan di sekitar kolam waduk saat pagi, -Pohon tampak bersinar dan dedaunannya bercahaya, orang-orang pun sudah mulai keluar rumah-. Saya berhenti sejenak dan memotretnya dengan cepat untuk akun instagram saya.

7:00 Saat kembali ke rumah, saya melihat anak laki-laki saya di kamarnya dahulu dan membuat smoothies dengan buah segar yang tersedia -stroberi, blackberry, pisang- dan selalu tambahkan madu dan yogurt.

07:05 Belum ada tanda-tanda anak-anak telah bangun di apartemen kami, maka saya pun melakukan panggilan kedua untuk bangun. Kali ini mereka benar-benar bangun dan keluar dari kamarnya.

07:15 Saya mandi dengan cepat dan menyimpul rendah rambut saya. Ritual kecantikan saya sangat simple- diikuti dengan tiga anak laki saya yang berlarian, itu keharusan!- Saya memakai Bobbi Brown tinted moisturizer dengan SPF 15, M.A.C “Patisserie”, lip gloss dari M.A.C dan sedikit maskara.

07:20 Saya mulai berpikir tentang agenda saya hari ini dan memilih pakaian yang sesuai dengan jadwal saya. Apakah saya memiliki meeting dengan dewan komisaris? Ada acara setelah bekerja? Fitting dengan tim desain? JIka saya tidak bisa memutuskan apa yang akan dikenakan, saya biasanya memilih elemen yang mudah dikenakan seperti printed dress, trench coat klasik dan cincin dari Sevan Bicakci yang saya temukan saat perjalanan ke Turki tahun lalu.

08:00 Setelah beberapa dorongan, anak-anak saya mulai mandi, berpakaian, sarapan, dan siap untuk ke sekolah. Kami masuk ke mobil, dan Nick, Henry dan Sawyer mulai menyetel lagu Mercy dari Kanye West. Saya memberikan mereka ciuman sebelum mereka berjalan ke kelas pertama mereka hari itu.

8:30 Saya mampir ke Sant Ambroeus untuk menikmati kopi sejenak bersama partner saya di Tory Burch Foundation. Tempat ini adalah tempat yang bagus untuk sarapan sambil meeting pekerjaan, juga “menangkap” beberapa teman-teman saya. (Atau saat weekend, saya akan memesan satu sendok gelato rasa kelapa mereka, lalu berpergian).

09:30 Tiba di kantor, saya menyelesaikan membaca New York Times, Politico dan beberapa artikel di WWD, saya selalu melakukan itu sebelum memulai aktivitas.

10:00 Saya melihat dan menerima banyak email dari kantor kami di Asia dan Eropa, dan dalam beberapa jam terakhir, inbox saya penuh dengan kecepatan yang menakutkan. Saya mem-print-nya untuk menuliskan apa yang ada di pikiran saya. Saya memang agak konservatif, saya masih suka menggunakan pena dan kertas.

11:00 Delapan tim desain saya mulai duduk di kursi beludru dan sofa putih kantor saya untuk membahas arahan desain untuk Spring 2014. Kami selalu menyiapkan setiap koleksi lebih dari setahun di muka, tampaknya cukup lama, tapi Fashion Week selalu saja datang cukup cepat. Kami menyeleksi beberapa material kain yang berbeda-beda, sketsa, lembaran inspirasi, dan saya pun mulai menunjukan kepada mereka foto yang saya ambil di Rio de Janeiro baru-baru ini, - warna-warna cerah, kombinasi arsitektur lama dan baru yang berbeda dalam 360 derajat dan luar biasa.

11:30 Saya sudah menggenggam kacang almond mentah dan buah aprikot California. Ada beberapa toples berisi makanan ringan untuk sepanjang hari, saya pun kembali ke meeting.
12:00 Telepon berdering untuk wawancara dengan surat kabar untuk membicarakan pembukaan butik kami di Boston baru-baru ini. Para editor bertanya tentang ekspansi secara global, saya juga menceritakan tentang pembukaan pertama butik kami di Mexico City pada Maret lalu. Saya suka keberagaman Mexico- Saya sudah pergi ke berbagai tempat dari Tulum hingga Careyes dan saya mencitai mereka untuk alasan yang beda-.

13:00 Pagi pun telah berlalu, dan saya pergi makan siang di ABC Kitchen dengan Daniel Romualdez, teman dan arsitek yang telah membantu desain semua butik kami. KIta membicarakan tentang palet warna di beberapa lokasi di musim mendatang – seafoam, teal dan hijau dengan aksen netral-, yang terinspirasi dari Madeleine Castaing dan merupakan keunggulan dari butik kami di Madison Avenue. Saya pun mulai sedikit terganggu dengan bayam dan pizza keju goat pesanan saya..It's divine.

02:30
President director kami, Brigitte Kleine dan saya memiliki pertemuan mingguan untuk mengevaluasi bisnis kami. Kami membahas segala sesuatunya dari anggaran triwulan dan penjualan ritel potensial untuk kategori baru. Sebagai seorang desainer dan CEO, saya bekerja pada proyek-proyek kreatif dan melihat perusahaan kami dari sudut pandang yang unik. Saya suka penggabungan dari seni dan komersial.

03:30 Tim blog Tory kami datang dan mempresentasikan editan video pertama yang kita buat untuk musim seni 2013, tapi saya pun tersadar akan agenda lain, saya harus lari keluar kantor. Anak kembar saya mengikuti pertandingan basket dengan sekolah uptown saingan mereka. Saya pun mengambil iPad dan kembali menonton film di mobil saat menuju ke sekolah mereka. Memberikan keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga merupakan tantangan yang konstan, tapi saya tidak peduli apa yang terjadi di kantor, keluarga saya selalu menjadi prioritas pertama.

03:45 Saat saya akan menutup iPad, saya istirahat sejenak sambil men-download film untuk perjalanan saya selanjutnya ke Hawaii. Saya suka sekali film kombinasi bernuansa klasik -To Catch a Thief, Charade dan komedi dari There's Something About Mary-.

03:50 Saya menyelingi lagi dengan panggilan conference call dengan mitra bisnis kami di Estee Lauder. Kami meninjau hasil akhir tes wewangian kami yang akan dirilis musim gugur ini. Ada dua aroma yang sangat berbeda – jeruk dan bunga- dan keduanya saling bersaing kuat. Seluruh proses ini sangat luar biasa. Wewangian merupakan bagian penting dari sejarah hidup saya -begitu banyak kenangan erat masa kecil saya dengan Vetiver by Guerlain-, yang jadi kekhasan ayah saya.

17:15 Tim anak saya menang! Dalam perjalan kembali ke kantor, saya ke Plaza Florist untuk mengirim selusin bunga coral peony ke teman saya yang berulang tahun hari itu. Saya juga memesan untuk kantor kami, fresh flowers are key.

17:30 Stylist kami Tabitha Simmons datang untuk membahas konsep gaya dan pemotretan pre-fall di look book kami. Dia memiliki kemampuan lahiriah untuk bisa memahami dan membangun estetika seseorang dengan cara menarik. 19:00 Lampu neon di lantai 11 ruangan tim desain kami sudah membuat mata kami memerah! Musik membuat kita tetap semangat, - kita memutar lagu yang beragam, mulai dari Tupac hingga Patsy Cline Neil Young-. Kebetulan kita pendengar yang sama, dan jarang mendengar genre yang saya tidak suka, kecuali mungkin musik techno.

19:30 Hari sudah gelap dan kami pun akan berencana melanjutkan styling besok pagi.

19:45 Saya memberikan pelukan hangat pada anak-anak saya saat sampai rumah dan mulai memeriksa pekerjaan rumah mereka. Saya tidak percaya, berapa banyak pelukan yang akan mereka raih hingga saat mereka dewasa.

20:30 Pesanan makanan malam dari Kelly and Ping, restauran Thailand favorit saya tiba, dan saya mengatur semua dalam gaya prasmanan di mangkuk kayu besar. Di meja makan kita membicarakan tentang hari-hari kami dan apa yang terjadi di sekolah. Saya suka membaca buku Bahasa Inggris dan Sejarah mereka, dan mulai mendiskusikan beberapa tema bersama. Saat ini mereka sedang menyelesaikan buku Jane Eyre. Ini cara yang bagus untuk melihat sesuatu yang klasik, saya selalu menemukan hal baru setiap kali membacanya.

21:30 Setelah mereka mengerjakan pekerjaan rumah, saya dan anak-anak menonton film, mendengarkan musik atau bermain kartu. Tidak ada yang lebih baik selain menghabiskan waktu bersama mereka.
00.00 Saya begadang dengan membaca setumpuk majalah. Saya tidak pernah membutuhkan banyak tidur. Llau, saya pun mulai mendongak dari sofa ke halaman dan melihat anjing kami Hercules dan India baru saja tertidur. Saya pun segera melakukan hal yang sama.



Why don't you..
Menghabiskan sore dengan menjelajahi jalan-jalan di jalan Nolita di New York City. Ada begitu banyak tempat bagus yang bisa ditemukan, seperti Salon 94 Freemans, galeri yang terselip di suatu gang yang memamerkan karya seni kontemporer yang luar biasa.”
Tory Burch.

No comments:

Post a Comment