PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Sunday, January 19, 2014

CULTURE AND STYLE: I DARTS JAKARTA, PANTAI INDAH KAPUK JAKARTA.


 DARTS LIVE
Tempat keriaan Jakarta kini semakin beragam saja, mulai dari lokasi hingga konsep hiburan yang disediakannya menyajikan sesuatu yang tak biasa agar tak membosankan. Contohnya saja seperti Idarts Jakarta. Bar dengan permainan anak panah atau Dart elektronik yang telah hadir di negara lain sebelumnya seperti Jepang , Hong Kong , Amerika Serikat , Eropa , Australia , Singapura , Malaysia , China, Taiwan, pada 18 Januari 2014 lalu diresmikan pembukaannya. Pantai Indah Kapuk di bagian utara, Jakarta dipilih sebagai lokasi karena area ini yang kini semakin berkembang sebagai area kuliner dan hiburan baru bagi Jakarta.

Konsep permainan darts elektronik  memberikan pilihan aktivitas yang menyenangkan dan interaktif. Tempat keriaan perkotaan atau lokasi hang out paling hip,  kini tak hanya diisi dengan makan dan minum saja tapi juga kegiatan lain. Misalkan saja, kompetisi anak panah, outing kantor dan arisan. Tempat hiburan dengan permainan bernapas olahraga yang santai dan fun, bisa jadi alternatif tempat hiburan Anda akhir pekan ini! Mau coba?
Datang ke Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

I Darts, Jakarta. 
Permainan dart telah diciptakan kembali dengan mesin yang inovatif , DARTSLIVE2 , menciptakan pengalaman yang menarik dan unik untuk bermain anak panah . Mesin DARTSLIVE2 dibuat di Jepang oleh kelompok SEGA inovatif . DARTSLIVE2 adalah game multi-player dan layanan pengiriman media digital . Dipasangkan dengan kartu DARTSLIVE , pemain dapat mengalami jaringan global sosial dengan bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia DARTSLIVE . On line. Real time .

What to Wear
Kenakan elemen kasual seperti celana pendek, dengan padanan item atasan dan luaran trendy dari koleksi musim panas 2014 untuk menemani aktivitas ini.






Let's try!



Me and besties.

Permainan Idarts


Iringan DJ meramaikan grand opening Idarts
 
Me and Aleen, our friend and owner Idarts Jakarta


Fashion for Love,
Adi Surantha.

No comments:

Post a Comment