PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Thursday, June 26, 2014

FASHION REPORT : HARPER'S BAZAAR WEDDING IDEAS. BAZAAR WEDDING EXHIBITION 2014.


WEDDING HEAVEN!
Pameran yang menginspirasi calon pengantin untuk meraih impian pernikahannya yang fashionable.

Grand Ballroom The Ritz- Carlton Pacific Place Mall pada 3-7 April 2014 lalu dipenuhi oleh banyak pasangan muda yang hendak menikah. Beberapa keluarga yang menemani pun sibuk melihat dengan cermat beberapa tenant yang memenuhi acara Bazaar Wedding Exhibition 2014 itu. Acara pameran pernikahan premium yang digelar Majalah Bazaar Wedding Ideas, Tiara JosodirdJo & Associates dan The Ritz-Carlton Jakarta ini mengangkat tema “It Takes Two To Tango”, dan memamerkan puluhan tenant seperti desainer gaun dan jas pengantin Indonesia, dekorator, catering, souvenir, make up artist, florist, fotografer, hingga videographer bergengsi. Helatan yang sudah digelar sebanyak 9 kali itu pun memiliki highlight acara yang khas dan banyak ditunggu calon pengantin dan pencinta mode, yaitu fashion show gaun pernikahan dan seremonial dari desainer ternama Indonesia.

DESIGNER PARADE.
Di pembuka acara desainer muda Andreas Odang mempresentasikan gaun bergaya ultrafeminin, gaun malam dan cocktail yang bisa jadi referensi acara seremonial. Di hari kedua perancang Hian Tjen mencuri banyak perhatian undangan dengan gaun-gaun pernikahan yang tampil dramatis dan detail yang delicate. Beberapa potongan ball gown tampil lebih extraordinary dengan detail tren terkinni seperti 3D, cut out, big ruffles, pleats dan drapery. Latar altar gereja kreasi Nefi Decor, dan sematan aksesori kepala rancangan Rinaldy A Yunardi di para model menyempurnakan koleksinya malam itu.

Kreasi busana pengantin pria juga dihadirkan oleh label kenamaan Wong Hang dan Luwi Saluadjie, sedangkan pilihan gaun pengantin dengan desain modern dan minimalis, kreasi Billy Tjong dan Michelle Worth memukau banyak calon pengantin. Billy Tjong pun turut melansir koleksinya dengan teknik padanan material transparan hingga corak, dan berkolaborasi dengan label perhiasan ternama Bvlgari untuk seri bridal yang mewah. Menutup acara, desainer muda -yang juga dikenal sebagai presenter- Ivan Gunawan melansir 20 koleksi terbarunya yang didedikasikan untuk kakak tercintanya yang baru saja berpulang dengan tajuk: Emma, The Silent Princess. Ivan menampilkan koleksi gaun elegan dan kombinasi material anggun, membuat para selebriti yang memenuhi bangku baris depan bertepuk tangan meriah.

No comments:

Post a Comment