PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Monday, June 23, 2014

Shopping Marathon 2014- Central Park Mall Jakarta - Extraordinary Shopping Program


SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT
Central Park Mall - Extraordinary Shopping Program
(21 – 22 Juni 2014)

Jakarta, Juni 2014 – Memeriahkan momen liburan sekolah yang telah tiba, Central Park Mall ‘The Jakarta’s New Shopping Icon’ menghadirkan serangkaian acara seru dan menarik bagi Central Park Lovers yang dikemas dalam FAMILY DAY OUT “Extraordinary Summer Fun Festival” yang dimulai dari tanggal 13 Juni sampai dengan 6 Juli 2014.
“Mengisi momen liburan sekolah tahun ini, Central Park menghadirkan serangkaian extraordinary events and programs yang dikemas khusus bagi seluruh pengunjung setia Central Park. Kami turut memeriahan ulang tahun kota Jakarta ke 487 dengan berpartisipasi dalam program Festival Jakarta Great Sale. Kami pun menghadirkan karakter Sofia The First untuk pertama kali di Indonesia, serta beragam program belanja menarik bagi Central Park Lovers”, ungkap Veri Y. Setiady selaku Executive Director Central Park Mall. Veri juga mengungkapkan bahwa dengan hadirnya berbagai acara dan program yang luar biasa untuk mengisi liburan sekolah ini, Central Park Lovers dapat memiliki liburan yang berkesan dan menyenangkan di Central Park Mall.
Belanja hingga tengah malam yang selalu dinantikan tidak lupa dihadirkan kembali oleh Central Park dalam balutan rangkaian Shopping Marathon Till Midnight yang diselenggarakan pada tanggal 21 Juni sampai 22 Juni 2014. Selain Central Park Lovers dapat berbelanja hingga pukul 12 malam dengan potongan harga sampai dengan 80% di lebih dari 300 tenant Central Park Mall, berbagai program belanja spesial dihadirkan khusus bagi mereka.

12 MIDNIGHT SURPRISES
Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Central Park akan memberikan kejutan pada pukul 12 malam bagi mereka yang telah berbelanja minimum Rp. 1.000.000* pada pukul 20.00 sampai pukul 23.15. Program undian bertemakan 12 MIDNIGHT SURPRISES memberikan beragam kejutan hadiah bagi Central Park Lovers yang beruntung setiap harinya selama program Shopping Marathon Till Midnight berlangsung. Ada berbagai hadiah istimewa yang diundi, seperti Samsung Galaxy Note 3 Neo, Samsung Gear 2, Tiket penerbangan ke Hongkong dengan Garuda Indonesia, dan masih banyak lagi. Bagi customer dengan pembelanjaan tertinggi setiap harinya, mereka langsung berhak mendapatkan 1 buah Samsung Galaxy S5.

UNBEATABLE REWARDS
Program UNBEATABLE REWARDS dihadirkan khusus bagi anggota 360 Club Central Park selama program Shopping Marathon Till Midnight. Cukup dengan berbelanja minimum Rp. 1.000.000* pada tanggal 21 – 22 Juni 2014 pukul 8 malam sampai 12 malam, serta menukarkan 20 poin yang dimiliki, Central Park Lovers dapat membawa pulang berbagai voucher nonton dan voucher belanja, di antaranya ada voucher MAP, SOGO, Carrefour, iBox, dan blitz.

EXTRAORDINARY ENTERTAINMENT
Kemeriahan Shopping Marathon till Midnight tidak terbatas hanya pada program belanja saja. Beragam kemeriahan Extraordinary Entertainment disajikan untuk menghibur para pengunjung. Rangkaian acara ini dibuka dengan Spectacular Fireworks Show dengan 8000 tembakan pada tanggal 21 Juni 2014. Suasana kemeriahan ulang tahun Jakarta ke 487 pun turut diramaikan oleh Raisa, DJ Nilam Puspita, dan parade kebudayaan Betawi tanggal 21 Juni, dan penampilan dari 5 Romeo serta DJ Una Putri pada tanggal 22 Juni mulai pukul 7 malam di Tribeca Park.

SHOPPING AS A CELEBRITY
Satu lagi program unik yang dipersembahkan oleh Central Park dalam rangkaian belanja hingga tengah malam kali ini. Central Park Lovers dengan pembelanjaan tertinggi dari pukul 8 malam sampai 9 malam, ia berhak mendapatkan voucher belanja dengan total Rp. 5.000.000 yang harus mereka habiskan dalam waktu 1 jam. Tapi, customer yang beruntung tidak akan menghabiskannya sendiri, namun ditemani oleh selebriti ternama. Program Shopping As A Celebrity ini dimeriahkan oleh Rianti Cartwright pada tanggal 21 Juni dan Mike Lewis pada tanggal 22 Juni.

EXTRAORDINARY PROMO & END OF SEASON SALE
Berbagai tenant memberikan promo tambahan khusus dalam rangkaian Shopping Marathon till Midnight Central Park kali ini, di antaranya ada SOGO, Carrefour, Gramedia, Ace Hardware, Best Denki, Central Park Furnishing, blitz, iBox, Luminox, Mothercare, ELC, Diva Karaoke, dan masih banyak lagi. Tidak hanya potongan harga yang diberikan, ada pula harga khusus untuk berbagai produk yang ditawarkan oleh lebih dari 300 tenant di Central Park Mall.
Selain itu masih ada End of Season Sale yang berlangsung di berbagai tenant dengan potongan harga yang variatif, seperti Zara, Stradivarius, Bershka, Lacoste, Pull & Bear, Mango, Mango Touch, Topshop Topman, Burton, Lacoste, Dorothy Perkins, dan masih banyak lagi.



No comments:

Post a Comment