PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Friday, April 25, 2014

FASHION REPORT : SEBASTIAN GUNAWAN CRYSTAL BEAUTY COLLECTION . COLLABORATION WITH SK II 10 YEARS CELEBRATION. THE NEW ERA OF CRYSTAL CLEAR BEAUTY


CRYSTAL BEAUTY
Setiap wanita ingin tampil cantik dan menawan, baik melalui kulit dan balutan busana yang berkilau sejati.
Oleh, Adi Surantha

Ladies, dunia kecantikan dan mode seakan tak pernah terpisahkan, kecantikan wajah dan jiwa diikuti dengan balutan busana yang indah diyakini terus berjalan beriringan bagi setiap hidup wanita. Hal itu pula yang terlihat dalam perayaan 10 tahun produk kecantikan SK-II. Salah satu desainer ternama Indonesia Sebastian Gunawan turut berkolaborasi untuk meramaikan momen ini dengan presentasi koleksi terbarunya di Dharmawangsa Hotel, Jakarta pada 27 Maret 2014 lalu.

The New Era of Crystal Clear Beauty adalah tajuk yang diangkat SK-II dalam perayaan satu dekade kehadirannya di Indonesia. Selama rentang waktu tersebut, kandungan pitera yang jadi keunggulan produk asal Jepang itu turut andil dalam mempercantik wajah wanita Indonesia sebening kristal. Banyak setiap wanita pemakai setia produk ini terinspirasi, tak terkecuali Sebastian Gunawan. “Perjalanan inovasi bersama SK-II ke Jepang beberapa waktu lalu buat saya bukan hanya perjalanan kecantikan biasa. Saya benar-benar menemukan teknologi yang melahirkan era baru yaitu kecantikan dari kulit tampak sebening kristal . Sentuhan kristal inilah yang akan saya ilustrasikan dan aplikasikan pada rancangan baru saya.” Ungkap sang desainer tentang koleksinya

Kilauan 30 koleksi busana formal itu pun hadir melalui ragam elemen gaun malam dan cocktail bergaya volume dengan detail glamour khas Sebastian. Inspirasi kristal pun semakin tercermin oleh beragam pilihan material, embellishment dan dekorasi pada gaun-gaunnya, shimmer and shine! Detail ruffle, net dan wrapped pada beberapa bagian gaun pendek dan panjang memberikan inovasi yang segar pada seluruh koleksi yang berpalet krem. Aplikasi kristal pada beberapa koleksi juga dihadirkan dengan apik melalui susunan bagian pundak membentuk siluet cape yang anggun.

Menutup peragaan, model Dominique Diyose yang didaulat sebagai brand ambassador baru dari SK-II pun menyusuri catwalk. Dominique membawakan diri dan gaun Sebastian dengan kepercayaan diri yang mewakili era kecantikan baru itu. Momen perayaan sebening kristal pada wajah dan jiwa begitu terpancar pada dirinya. Hal ini pun membuat setiap pengunjung dan tentunya setiap wanita lainnya terus merasa berkilau jika terus merawat kulit dan jiwa senantiasa.



No comments:

Post a Comment