PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Friday, April 25, 2014

FASHION REPORT : NAUTICA SPRING SUMMER SPORTWEAR WOMENS 2014 COLLECTION


Modern Twist!
Ragam busana bergaya sporty bisa tampil modern dan fleksibel dikenakan untuk beragam occasion.
Oleh, Adi Surantha. 

Keindahan laut selalu tak pernah habis jadi inspirasi, terutama untuk kreasi fashion. Contohnya saja dengan label Nautica yang senantiasa setia pada inspirasi sport dan gaya hidup bahari yang kental. Musim ini khusus untuk koleksi sportwear wanita Spring 2014, gaya klasik label asal Amerika Serikat ini mengambil ide oleh eksotisnya perairan dan arsitektur Mediterania. Beberapa koleksi hadir lebih modern dengan twist pada detail, warna dan motif.

Sapuan warna biru, putih dan merah yang kental pada gaya busana Nautica hadir melalui elemen fashion yang bebas Anda padankan. Musim ini, beberapa celana denim biru, sweater dan terusan rajutan memiliki potongan klasik yang kasual dengan twist beberapa detail hardware yang stylish.

Beberapa nuansa mediterania lainnya juga hadir pada permainan color block dengan warna lebih semarak dan chic. Komposisi warna biru juga dieksplorasi lebih maksimal mulai dari nuansa lembut gelap pada beberapa atasan. Sedangkan warna lainnya seperti hijau lemon tampil lebih segar pada beberapa luaran jaket anorak. Ragam corak dan detail seperti gingham, floral, eyelet di atas material linen yang lebih fun dan modern.

Cosmo juga terpikat pada beberapa koleksi berpotongan tailored namun kasual. Koleksi ini bisa mengakomodir gaya akhir pekan Anda dengan ragam occasion. Misalnya saja blazer dengan corak seersucker, sleeveless dress hingga celana pendek dengan corak floral bernuansa biru pastel dan pink yang juga sedang tren musim ini.

Ide gaya sporty memang tak pernah habis dieksplorasi dalam kreasi fashion. Gaya kasual dan modern yang jadi kekhasan sportwear seakan tak pernah tergilas tren apapun di setiap musim fashion. Seperti yang dibuktikan oleh Nautica, inspirasi dari sporty atau nautikal yang memang DNA sejatinya, hadir lebih fleksibel dan chic dengan permainan warna, detail hingga material yang sedang hot musim ini.







No comments:

Post a Comment