PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Monday, January 6, 2014

FASHION NEWS: PRIYANKA CHOPRA FOR GUESS HOLIDAY 2013 COLLECTION


-->


GUESS WHO.
Pilihan wajah iklan Guess terbaru yang datang dari India. Who's that girl?

Kini setiap label fashion kenamaan kian berinovasi dalam membungkus kampanye iklannya. Selain bentuk visual yang terdepan, pilihan model untuk mewakili pesan yang ingin disampaikan sebuah brand juga paling utama. Salah satunya yang dilansir oleh label asal Amerika, Guess. Baru-baru ini label yang berdiri sejak 1981 ini memperkenalkan wajah kampanye iklan terbarunya khusus koleksi Holiday 2013. Ikon Bollywood yang berprestasi di berbagai bidang hiburan, Priyanka Chopra didaulat sebagai model wanita pertama Guess yang berasal dari India. “Priyanka memiliki kepercayaan diri, powerful dan sensual. Dia merefleksikan model Guess yang selalu saya cari.” Ungkap creative director Guess, Paul Marciano.

Pemotretan visual ini diabadikan oleh musisi ternama, Bryan Adams dengan format foto hitam putih yang mencerminkan nuansa seksi dan Hollywood yang kental. Mantan Miss World ini mengenakan ragam pilihan gaun berpotongan mini dengan nuansa liburan di sebuah villa. Arahan gaya yang kasual, free-spirited dan glamor membuat visual ini terlihat outstanding.

Sang model sendiri memiliki segudang prestasi, selain membintangi beberapa film Bollywood hingga Hollywood, kini wanita kelahiran 18 Juli 1982 ini juga melansir album musik “Nuansa musik pada album saya mencerminkan siapa saya dan dari mana saya berasal. Bukan hanya India tapi dari seluruh dunia.” Ungkap Chopra. Ungkapan Chopra seakan memperkuat dirinya sebagai individu yang powerful dan global.

Pilihan wajah untuk kampanye iklan yang beda kini memang jadi fenomena terbaru bagi dunia bisnis fashion. Tak hanya cantik dan bertubuh ideal, setiap label fashion selalu mengedepankan personal dari sang model ataupun selebriti. Terutama model yang merepresentasikan DNA dan spirit dari label tersebut, seperti yang Guess raih pada Priyanka Chopra. 

Fashion For Love,
Adi Surantha. 




No comments:

Post a Comment