PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Monday, January 6, 2014

FASHION NEWS: BEBE HOLIDAY COLLECTION 2013-2014


-->

PARTY FLASH!

Busana pesta bisa tampil dengan beragam gaya. Tapi, pilihan untuk tampil seksi sekaligus glamour paling pas untuk tahun ini.
 
Ladies, memasuki akhir dan awal tahun rasanya beragam undangan keriaan pesta sudah di tangan. Mulai dari teman terdekat hingga rekan kerja kerap mengajak Anda untuk merayakan momen tersebut. Sama halnya dengan gaya berbusana Anda, setiap tahun memperbarui elemen fashion untuk busana pesta wajib diterapkan. Cosmo yakin Anda ingin terlihat memikat di hadapan kerabat Anda. Untuk itu, beberapa label fashion pun mencoba untuk mengakomodir busana pesta akhir tahun, contohnya label Bebe. Tahun ini label ini melansir seri Holiday 2013 dengan tajuk “Tis The Season to be Naughthy, hm.. penasaran?

Smelling Sexy.
Tampil seksi juga stylish selalu ditawarkan brand asal Amerika ini. Mulai dari gaun mini hingga terusan-terusan melekat tubuh selalu hadir pada koleksinya. Untuk temanya tahun ini, pilihan elemen fashion menggoda tampil lebih fresh dan glamor mulai dari sentuhan warna hitam, gold, royal blue hingga nuansa mengilap. Beberapa gaun mini hadir dengan elemen sequins, bebatuan hingga material bulu, lace, jala hingga aksen transparan. Sentuhan feminin seperti siluet peplum atau tube top tetap memberikan sex appeal yang kental pada label ini dengan aksen desain cutouts pada beberapa bagian gaun. Permainan corak floral juga dihadirkan dengan teknik digital prints yang ditata apik pada bagian dada hingga pinggang yang sedang tren musim ini. Sapuan palet biru membuat kesan sexy plus flirty!

Rock and Roll Up!
Cosmo pun jatuh hati pada rangkaian aksesorinya di seri Holiday ini. Tampil “nakal” yang ingin Bebe tawarkan pada koleksi sepatunya hadir lebih powerful melalui sentuhan rock yang chic. Beberapa ankle boots dengan jalinan strap kulit dan aksen metal zipper siap membuat langkah Anda mencuri perhatian. Begitupun dengan pilihan tas yang hadir dengan ukuran mini dan ruffle dengan dua aplikasi tas tangan dan shoulder bag dengan detail yang pretty. Sedangkan clucth, jewelry dan belt pun tak mau kalah dengan desain fringe dan metal studs yang siap membuat Anda jadi queen of the night tahun ini.




 Fashion For Love.
Adi Surantha

No comments:

Post a Comment