PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Monday, October 7, 2013

FASHION REPORT : PANDORA AUTUMN WINTER 2013/2014


CHARMED, I'M SURE!
Tampil mempesona bisa hadir dengan nuansa feminin yang personal dan dramatis melalui inspirasi alam dan retro.

Ladies, setiap wanita ingin memancarkan sinar kecantikannya semakin maksimal. Beragam perhiasan yang merupakan teman baik setiap perempuan pun bisa dijadikan andalan untuk tampil outstanding. Salah satunya lansiran terbaru dari label aksesori, Pandora. Untuk koleksi musim gugur dan dingin 2013, brand asal Denmark ini menawarkan dua tema inspirasi yang kini banyak diminati wanita modern. Sentuhan personal yang kental dengan nuansa natural dan vintage hadir dalam koleksi bertajuk Enchanted Forest dan Vintage Nostalgia.

ENCHANTED FOREST
Inspirasi alam yang kini semakin diminati setiap individu urban menjadi inspirasi kreasi bernuansa feminin, eksotisnya alam dan elegan. Koleksi bracelet dengan aksen pendant bermaterial lapisan silver, batuan kaca mengilap dari Murano, Italia yang ikonis, warna hijau yang segar tampil artistik dengan desain deadunan, bulu hingga figur burung hantu yang stylish.

NOSTALGIA VINTAGE
Koleksi ini membawa Anda mengenang keanggunan menjadi seorang wanita. Ragam koleksi gelang, kalung, anting, dan cincin. Material silver dan emas dengan efek timbul logo Pandora. Inspirasi vintage pada desain motif kerawang hijau dan emas membuat tampilan modern semakin dramatis. Cosmo terpikat dengan koleksi gelang bertali dalam ragam warna seperti abu-abu, khakhi dan hitam dengan detail hiasan yang chic.


No comments:

Post a Comment