RUNNING
MATES
Ladies,
kegiatan komunitas perempuan
kini banyak diminati untuk mendukung perkembangan gaya hidup modern.
Salah satunya komunitas olahraga, yang didukung oleh adidas dengan
kampanyenya yang bertajuk #mygirls. Aktivitas lari kali ini jadi
sorotan adidas dan secara kompak dikampanyekan oleh beberapa negara
Asia Tenggara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina,
Thailand, dan Vietnam. Duta dari Indonesia diwakilkan oleh Maria
Selena, yang akan memperkenalkan aktivitas lari ini melalui aktivasi
digital dan social media. Bersamaan dengan kampanye itu adidas pun
meluncurkan koleksi sepatu lari wanita terbarunya CrazyCool. Sepatu
yang dilengkapi dengan ventilasi 360 derajat ini memberikan performa
rasa sejuk, sol yang lentur dan fleksibel. Jaringan Coolever berupa
lapisan bentuk daun semanggi pada sepatu berguna untuk mengontrol
panas dan keringat. Koleksi hadir dengan ragam warna cerah yang
stylish dan dilansir pada
Oktober 2013.
No comments:
Post a Comment