PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Sunday, July 15, 2012

MODERN PRINCESS


MODERN PRINCESS
Setiap wanita modern membutuhkan aksesori untuk menjadikannya sebagai putri yang memiliki cita rasa individual.
Koleksi aksesori tidak bisa dipungkiri selalu memiliki kekuatan untuk meningkatkan penampilan setiap wanita. Jika tren busana terus bergulir setiap musimnya, beberapa koleksi aksesori pun mengikutinya untuk menjawab kebutuhan setiap wanita akan kecintaannya pada fashion. Cosmo pun berkesempatan untuk menghadiri presentasi label aksesori yang ternama dengan material batuan kristal, Swarovski, bulan Mei lalu. Acara yang digelar bersamaan dengan Audi Fashion Festival Singapore 2012 ini mengajak para jurnalis fashion dari Asia untuk melihat lebih dekat koleksi label asal Austria ini untuk  musim  gugur dan dingin 2012/2013 yang bertajuk Kingdom of Jewels.
Untuk musim ini Swarovski mengambil inspirasi musik rock dengan kekayaan multikultur secara global. Perjalanan eksplorasi tersebut berlabuh di peninggalan-peningalan kuno China, seni Byzantine, kemegahan nuansa barok hingga kejayaan era kerajaan eropa, amazing! “Saya ingin berkreasi dengan napas rock yang chic dengan kombinasi ide-ide multikultur yang kaya”, ungkap Nathalie Colin, creative director Swarovski kepada Cosmo. Tak heran Cosmo melihat banyak koleksi bernapas rebellious hadir dengan twist ragam gaya dari ide tradisional yang tampil modern dan stunning. Contohnya saja koleksi kalung-kalung berdesain geometrical yang tegas direpresentasikan dengan warna-warna kristal yang bernuansa retro dan glamour seperti flamboyant ruby, emerald, sapphire hingga emas. Beberapa desain memiliki potongan modern walau hadir dengan kreasi bergaya retro seperti anting dan cincin berukuran maksimalis. Beberapa teknik potong batuan kristal hadir cukup unik dengan percampuran desain geometrical hingga barok yang klasik. Teknik beading, filigree, mixed plating dan embroidery hadir dengan warna-warna feminin dan ragam bentuk antik yang memesona seperti bunga, dedaunan serta nuansa royal yang kental. Perpaduan desain yang cerdas dan nuansa individual hadir dengan harmonis dan artsy.
So ladies, jika Anda senantiasa mengisi gaya berbusana Anda dengan ragam aksesori, pilihan akseori bergaya bold dan memilki cita rasa yang personal bisa menjadi idaman baru. Ragam kreasi Swarovski mengajak setiap wanita untuk menikmati kekayaan warisan akan sejarah dengan desain yang modern dan sesuai tren terkini. Cosmo yakin, setiap wanita ingin dimanjakan dengan sesuatu yang indah, namun tentunya juga sesuatu yang memiliki nilai individual yang sejalan dengan gaya hidup terkini. Jika kilau berlian dan kemurnian emas tetap berada dalam kotak perhiasan, mencoba koleksi Swarovski terbaru ini akan juga membuat Anda merasa cantik memesona dengan cara yang berbeda. Karena itulah fungsi aksesori sejati.

Cosmo berkesempatan untuk mewawancarai Nathalie Colin, wanita di balik koleksi Swarovski yang memukau. Enjoy!
Aksesori apa menjadi favorit Anda dari koleksi Swarovski musim ini?
Saya jatuh cinta dengan koleksi cincin, koleksi yang dekoratif dan nuansa royal yang kental dengan warna-warna menarik.
Tip untuk mengenakan aksesori?
Coba untuk memiliki ragam jenis aksesori dan kenakan untuk menambah daya tarik Anda. Eksplorasi gaya dan kombinasikan ragam aksesori dengan styling unik untuk mengekspreasikan gaya yang personal.
Adakah tip untuk pencinta Swarovski dalam merawat koleksi aksesorinya?
Simpan aksesori Anda pada kemasan yang lembut dan poles juga bersihkan bagian kristal dengan kain lembut agar tetap terjaga bentuk dan kilauannya. Lepaskan aksesori sebelum aktifitas yang berhubungan dengan air, hindari terkena dengan produk perawatan tubuh dan objek kasar serta keras agar tidak tergores dan rusak.

No comments:

Post a Comment