PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Saturday, January 28, 2012

WHATS HOT?

DESIGNERS PLAYGROUND

Lini pakaian anak-anak menjadi “mainan” baru bagi rumah mode sohor, salah satunya Versace. Lini childrenswear kreasi Donatella Versace ini dilansir secara perdana di butik Versace di Milan.

DRAMA QUEEN

Ladies, bulan ini coba kenakan evening bags berukuran kecil dengan pilihan warna emas yang mewah. Pilih desain extraordinary yang bisa dijadikan koleksi berharga Anda, fabulous!

BEAUTIFUL MOMENT

Koleksi pribadi ikon fashion 60an Elizabeth Taylor yang tahun lalu meninggal dunia dilelang di Christie’s, New York. Koleksi busana dan perhiasan batu mulia kesayangannya menjadi rebutan banyak kalangan jet set dunia.

A NEW STAR

Jika pergelangan tangan Anda sudah kelewat “sepi” tanpa aksesori, biarkan gelang-gelang membuat hati Anda begitu berbunga-bunga!

FULL BOOKED!

Jka berkesempatan mengunjungi New York, jangan lupa untuk ke toko buku milik desainer fashion ternama dunia Marc Jacobs. Toko bernama Bookmarc ini menjual koleksi buku, cd, notebook, stationary dan cd pilihan personal desainer Amerika ini.

THE SPIRIT OF GAGA

Gaya personal musisi Lady Gaga yang selalu ditunggu-tunggu penggemarnya kembali menginspirasi kalangan fashion saat peresmian masuknya koleksi pernik-perniknya di Barneys New York. Lady Gaga hadir mengenakan busana dan aksesori label Chanel yang didesain khusus oleh Karl Lagerfeld.




No comments:

Post a Comment