PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Friday, June 17, 2011

JAKARTA FASHION AND FOOD FESTIVAL 2011




FESTIVAL GAYA HIDUP

Pada Sabtu 14 Mei lalu sepanjang jalan di depan Mall Kelapa Gading Jakarta Utara dipenuhi khalayak. Acara karnaval hiburan dan fashion Gading Nite Carnival digelar untuk menandai pembukaan acara akabar tahunan Jakarta Fashion & Food Festival. Tahun ini acara yang sudah ke delapan kalinya digelar ini mengambil tajuk Inculturation, yang mempunyai cita-cita untuk memajukan karya budaya negeri dengan menjadikannya sebagai produk yang modern dan kompetitif. Baik di area fashion hingga kuliner yang sebenarnya merupakan bidang kreatif dan kelebihan bangsa ini. Berikut rangkaian acara yang berlangsung hingga dua pekan hingga akhir Mei lalu.

LIFE IS A RUNWAY

Gelaran fashion show dari beragam desainer tanah air yang tergabung dalam APPMI (Assosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) dan IPMI (IKatan Perancang Mode Indonesia), peragaan tunggal hingga presentasi butik, label dan sekolah fashion.

Beragam acara pengharagaan juga digelar seperti Fashion Award yang diberikan pada desainer senior Ramli , Peragaan Anne Avantie untuk aktor dan desainer fashion Robby Tumewu hingga Gading Beauty Awards by PAC. Beragam kompetisisi fashion seperti Gading Model Search hingga Fashion Entrepreneurship.

FOOD FOR LIFE STYLE

Beragam ajang kuliner seperti Kampoeng Tempoe Dulu, lomba makan bakmi hingga gelaran bergengsi Wine & Cheese Expo. Banyak khalayak yang hadir bersama keluarga selain untuk makan juga berekreasi.

No comments:

Post a Comment