PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Monday, April 14, 2014

FASHION NEWS : ALEXANDER WANG FOR H&M



                                                    

ALEXANDER WANG FOR H&M 

Berita resmi atas  kolaborasi desainer ternama Alexander Wang dengan label H & M pagi ini membuat banyak pencinta kedua sosok tersebut antusias. Walau koleksinya baru akan dirilis 6 November tahun ini, beberapa pencinta mode seperti sudah tidak sabar untuk mengintip kreasi desainer yang berbasis di New York ini. 

Sosial media jadi penyambung berita paling terpanas malam tadi, pasalnya akun instagram Alexander Wang merilis video dalam bentuk acara musik dari kolaborasi sang desainer dan merek ritel terbesar dari Swedia itu. Wang akan mendesain koleksi untuk perempuan, pria dan aksesori yang diyakini jadi incaran banyak lapisan penggemar street style.

"Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari proyek kolaborasi desain dengan H & M. Bekerja dengan tim mereka sangat menarik , prosesnya juga menyenangkan . Mereka sangat terbuka untuk mendorong batas-batas dan menetapkan platform sesuai kreativitas . Ini akan menjadi cara yang bagus untuk khalayak yang lebih luas untuk mencoba unsur-unsur dari kekhasan label Alexander Wang dan gaya hidupnya. " Ungkap desainer asli Taiwan dan Amerika ini. 

Karier dan prestasi Alexander Wang saat ini memang patut diperhitungkan. Setelah terpilih sebagai creative director label Paris legendaris, Balenciaga, label atas namanya sendiri pun sangat popular di generasi muda bergaul masa kini. Garis desainnya yang dikenal dengan sentuhan sporty, modern, glamor khas Amerika dan konstruksi tegas yang modern membuat setiap pakaian dan aksesorinya jadi kebanggaan kalangan muda bergaya. Sedangkan H & M, label pakaian ritel ini dikenal trendy dan harga affortdable, dengan terpilihnya dia, diyakini banyak koleksi H & M yang bisa dinikmati banyak kalangan dari lapisan ekonomi yang beragam. KIta tunggu saja desainnya untuk H & M, stay tune!

Fashion For Love.

Adi Surantha


 




Alexander Wang dan creative advisor H&M Margaretha van den Bosch. "Wang adalah salah satu suara yang paling penting di dunia fashion saat ini. Rasanya luar biasa untuk bisa berkolaborasi dengan dia tahun ini . Kata Margaretha "

No comments:

Post a Comment