PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Monday, April 14, 2014

CENTRAL PARK MALL JAKARTA. EASTERVAGANZA THE EXTRAORDINARY EASTER CELEBRATION 2014



Menyambut perayaan Paskah di bulan April, Central Park Mall kembali mengadakan rangkai acara dengan tema “EASTERVAGANZA – The Extraordinary Easter Celebration” yang berlangung mulai 11 April hingga 27 April 2014. Selama EASTERVAGANZA berlangsung, Central Park Mall menghadirkan berbagai kegiatan seru dan menarik seperti egg hunting, egg decorating, hingga Easter celebration yang akan memeriahkan momen perayaan Paskah para Central Park Lovers.

“Pada momen Paskah tahun ini, Central Park menyuguhkan berbagai aktivitas menariktak hanya bagi pengunjung setia, tapi juga bagi pet lovers. Central Park Mall memiliki area hijau seluas 1.5 ha, di mana Central Park Lovers dapat bersantai dan menikmati keindahannya bersama keluarga, kerabat, dan juga binatang peliharaan mereka”, jelas Veri Y. Setiady selaku Executive Director Central Park Mall.

Momen Paskah identik dengan telur yang merupakan simbol lahirnya kehidupan baru, di mana telur dengan berbagai ornamen menjadi dekorasi di berbagai tempat. Tak kalah menarik, event EASTERVAGANZA berlangsung, Central Park Lovers dapat menjumpai berbagai teluryang dihias secara kreatif dan menarik di area Central Park Mall.

EGGSTER DESIGN COMPETITION
(17 APRIL 2014)

Untuk mengasah dan mengapresiasi kreatifitas anak muda, Central Park Mall menghadirkan kegiatan Eggster Design Competition. Central Park mengajak para mahasiswa jurusan desain dari berbagai Universitas untuk menunjukan kreatifitas dan keahlian mereka dalam mendesain telur setinggi 65 cm yang akan menjadi dekorasi di Central Park Mall. Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, para mahasiswa mengirimkan sketsa konsep desain sesuai dengan tema yang telah ditentukan, yakni ‘Flora & Fauna Exotica Pop Art’. 20 sketsa terbaik untuk mengikuti tahap final dalam kompetisi ini yang akan berlangsung pada Kamis, 17 April 2014 di Patio @ Tribeca. Para pemenang dan mendapatkan hadiah menarik persembahan Central Park Mall berupa iPad Mini Wi-Fi, Handphone Samsung, Beats Earphone, dan beragam hadiah menarik lainnya.

FLORA & FAUNA EXOTICA
(18 – 20 APRIL 2014)

Bagi Central Park Lovers pecinta reptil dan tanaman, tahun ini Central Park Mall bekerjasama dengan Reptil X mengadakan Flora & Fauna Exoctica. Berbagai tanaman cantik serta beragam jenis reptil hadir meramaikan area Tribeca Plaza mulai tanggal 18 April hingga 20 April 2014. Berbagai aktivitas seru akan dihadirkan pada Minggu, 20 April 2014, seperti talkshow yang akan dibawakan olehKomunitas Reptil dan Dokter Hewan, permainan dan perlombaan yang melibatkan hewan reptil, dan masih banyak hiburan lainnya bagi pengunjung Central Park Mall.

GLOW IN THE DARK EASTER EGG HUNTING & EASTER EGG DECORATING COMPETITION
19 APRIL 2014

Keunikan perayaan Paskah yang dihadirkan oleh Central Park tahun ini terletak pada kegiatan Easter Egg Hunting dan Easter Egg Decorating Competition yang akan berlangsung pada Sabtu, 19 April 2014. Easter Egg Hunting tahun ini mengangkat tema ‘Glow in The Dark’ yang merupakan perlombaan yang unik dan pertama kali diadakan di Central Park Mall. Para peserta berlomba untuk mencari telur-telur yang tersembunyi di Tribeca Park. Keunikan kegiatan ini terletak pada waktu pencarian telur yang dilaksanakan pada malam hari, sehingga para peserta mencari telur-telur yang dapat menyala dalam kegelapan.
Selain itu, Central Park Mall juga mengajak Central Park Lovers yang berusia 5 hingga 12 tahun untuk mengikuti Easter Egg Decorating Competition, yakni lomba menghias telur Paskah yang dilakukan di area terbuka Central Park Mall. Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, peserta mendaftar dan membawa sendiri decorating tools seperti cat air, cat minyak, acrylic dan peralatan dekorasi lainnya yang dapat digunakan untuk menghias telur. Bagi para pemenang Easter Egg Hunting & Easter Egg Decorating Competition akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan total 6 juta rupiah.

EXTRAORDINARY EASTER CELEBRATION
19 APRIL 2014

Extraordinary Easter Celebration merupakan puncak acara perayaan Paskah di mana para pengunjung setia Central Park Mall dihibur oleh live performance dari anak-anak bersuara merdu yang tergabung dalam Di Atas Rata Rata. Grup asuhan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa ini akan tampil pada Sabtu 19 April 2014, pukul 19.00 WIB di Tribeca Park. Selain itu, anak-anak yang tergabung dalam Sanggar Stellina, akan mengawali Extraordinary Easter Celebration dengan membawakan tari ballet, hiphop dance dan fashion show mulai pukul 17.00 WIB.

EASTER EGGVENTURE
19 – 20 APRIL 2014

Bagi Central Park Lovers yang senang berfoto, dalam momen Paskah ini, Central Park Mall juga mengadakan Easter Eggventure pada 19 April dan 20 April 2014. Untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini, para Central Park Lovers dapat berfoto selfie di telur-telur cantik yang tersebar di area Central Park Mall, dan kemudian mengunggah (upload) foto tersebut ke akun Twitter masing-masing, dan mention ke akun @CentralParkMall serta mencantumkan hashtag #EasterEggventure.

DOG DOES DISCO ‘SUPERHEROES’
11 MEI 2014

Central Park Mall kembali menghadirkan acara Dog Does Disco yang ditunggu-tunggu para pecinta anjing yang bertemakan ‘Superheroes’ pada 11 Mei 2014 di Tribeca Park. Lebih dari 350 anjing berkumpul memenuhi dan meramaikan Tribeca Park. Para pengunjung setia Central Park Mall akan dihibur oleh aksi lincah dan menggemaskan dari anjing-anjing yang akan beraksi dalam berbagai kompetisi, seperti Dog Obedience Competition, Dog Eating Competition Dog Fashion Show dan masih banyak lagi yang kembali hadir memeriahkan Dog Does Disco tahun ini. Keunikan Dog Does Disco tahun ini ialah Central Park mengadakan Next Top Dog Model, yaitu sebuah Instagram photo competition yang akan berlangsung selama periode 18 April hingga 4 Mei 2014. Untuk mengikuti kompetisi ini, para pemilik anjing dapat mengunggah (upload) foto anjing peliharaan mereka ke akun Instagram dan mention @CentralParkMall dan menyertakan #DDDnextTopDogModel. 10 orang finalis yang terpilih akan masuk ke tahap selanjutnya, serta mendapatkan undangan khusus untuk hadir dalam event Dog Does Disco pada 11 Mei 2014 mendatang. Para artis Indonesia dan sosialita pecinta anjing akan hadir dan memeriahkan acara Dog Does Disco. Central Park Lovers dapat bergabung dan menikmati berbagai hiburan dan aktivitas yang dihadirkan selama event berlangsung.


No comments:

Post a Comment