PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Wednesday, January 29, 2014

FASHION REPORT : ARANTXA ADI 2014. THE VIPS . ABSOLUT ELYX VODKA



SMELLING SEXY

Untuk tampil seksi juga bisa glamor, melalui beragam pilihan desain yang terinpirasi dari gaya hidup terkini.

Keriaan pesta tak pernah ada habisnya saat Anda mengikuti perkembangan gaya hidup terkini. Coba sadari, begitu banyak tempat-tempat bersosialisasi baru yang mulai menjamur di berbagai sudut kota. Anda pun kian terus membutuhkan beragam gaun pesta dengan desain tren terkini. Hal itu pun yang jadi cerita oleh desainer Arantxa Adi lakukan sejak lansiran koleksi busananya. Gaun pesta dengan sentuhan glamor dan sensual yang jadi ciri khasnya selalu jadi incaran para selebriti dan sosialita. Untuk koleksi terbarunya, desainer yang kerap dipanggil Acong ini kembali memprentasikan koleksi busana wanita terbarunya yang bertajuk The V.l.P.s pada 11 Desember 2013 di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta. Acara ini juga menjadi momen peluncuran seri terbaru dari vodka premium Absolut Elyx yang hadir dengan pilihan kemasan tiga liter yang jadi pendukung acara ini.

VIP AREA
Film era 60-an yang bertajuk The V.I.P.s dan Elizabeth Taylor yang jadi bintangnya menjadi inspirasi pada rangkaian koleksinya. Rekaman gaya hidup di film itu menjadi spirit Acong dalam merancang beberapa gaun koktil hingga malamnya. Beberapa siluet era mode 40 dan 50 jadi acuan beberapa pilihan desain. Tak heran, beberapa gaun malam hadir dengan potongan pensil dan volume dalam potongan mini dan panjang. Beberapa detail ruffle hingga transparan saling mendukung untuk membentuk citra perempuan Acong yang glamor juga seksi! Material lace dan organdi yang transparan didesain pada beberapa bagian di gaun melekat tubuh yang menggoda. Varian palet mulai dari cokelat, putih, hitam, putih, biru, merah, hijau lemon, silver dan emas membuat aksi seksi tetap memiliki kesan feminin dan glamor.

ME AND “IT” GIRLS
Kiat Acong dalam mendesain koleksinya disambut hangat beberapa pelanggannya yang kerap datang dari kalangan selebriti dan sosialita. Tak heran, beberapa selebriti seperti Luna Maya, Imelda Therine atau Cut Tari menjadi model dan tamu vip-nya. Beberapa trik itu hadir melalui potongan pensil atau maksi yang bisa mengakomodir beragam bentuk tubuh yang mudah diadaptasi bagi beberapa wanita ibukota. Siluet ketat tak melulu membuat tubuh kelewat seksi, beragam kombinasi material membuat gaun terlihat lebih trendy. Sedangkan gaun maksi justru hadir lebih easy dan modern, seperti potongan super lebar pada bagian bawah dan rancangan bagian atas tubuh yang simpel.

Dari beragam koleksi 2014 Arantxa Adi yang baru diperagakan, Cosmo banyak melihat beberapa rekan wanita yang menjadi tamu, sudah mengincar untuk memiliki gaun-gaun malamnya. Memang perlu diakui, kepiawaian Acong dalam membalut gaya hidup dan fashion patut diacungin jempol, karena Cosmo yakin keduanya bisa saling membutuhkan!

No comments:

Post a Comment