PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Saturday, August 24, 2013

LOOK OF THE DAY : ADI SURANTHA







SAAT DEMAM, DEMAM GAYA DILARANG!
His lookAdi Surantha mengenakan luaran dengan elemen sweater kombinasi material bulu sintetis dan wol rajutan. Jaket dari H&M limited collection , sunglasses dari Stella McCartney, kemeja dari Zara. 

Hot piecesSweater berdetail bulu. 

Fashion Tips: Saat tubuh kurang fit biasanya ragam luaran harus dikenakan, namun coba untuk menutupi kondisi Anda dengan performa gaya yang maksimal. Pilihan luaran atau sweater dengan aksi bulu membuat Anda tampil outstanding. Agar tampilan tetap subtle pilih padanan bernuansa natural seperti cokelat dan khakis. Terakhir, melangkahlah dengan gaya, jangan sampai sekeliling Anda tahu Anda sedang tidak prima.





His lookAdi Surantha bergaya monochrome set saat akhir pekan bersama sahabat. Mengenakan kemeja dari Thrunk label fashion sahabatnya Pasha Prakasa, dalaman putih dari Spanx for Men, Kalung Marni for H&M, tas dari Converse. 

Hot piecesKemeja berdetail kerah unik. 

Fashion Tips: Untuk tampil hitam putih pilih elemen yang berdetail fun, kenakankemeja sebagai luaran. Aplikasikan aksesori dengan nuansa hitam atau putih untuk membuat aksi hitam-putih tampil individual namun relaks.

Thrunk shirt available at The Goods Dept, Pacific Place, Jakarta. 






His lookAdi Surantha tampil kasual dalam aktivitas outdoor. Adi mengenakan kemeja berdetail origami pada bagian bukaan kemeja dari (X)S.M.L, denim berpotongan dropped pants dari Zara, jam tangan putih bermaterial rubber dari Swatch,  loafers kulit berpalet pink dari Hush Puppies.

Hot piecesKemeja berdetail origami. 

Fashion Tips: Perjalanan akhir pekan ke hutan bakau , mangrove dan konservasi alam memiliki tantangan yang tinggi. Pilihan atasan atau bawahan dengan potongan berlengan panjang mampu melindungi tubuh dari nyamuk hingga serangga dan hewan penggangu yang ada. Namun pilih detail dan twist pada desain elemen yang tetap kasual, misalnya pilihan kemeja katun yang nyaman, denim yang kasual dengan potongan loose bisa dijadikan alternatif gaya.

Hush Puppies 
available at Hush Puppies Store, Grand Indonesia flagship store and  Senayan City , Jakarta. 
 






His lookAdi Surantha tampil chic di pameran dan perayaan 30 tahun berkarya F. Widayanto , seniman rupa Indonesia di Galeri Nasional, yang diberi tajuk Drupadi Pandawa Diva.  Mengenakan kemeja dari CK Calvin Klein, blazer dari H&M limited collection, clutch dari Sacre. 

Hot pieces: Blazer berpotongan boxy dan tailored, berkancing metal emas,  dan aksen color blocking. 

Fashion Tips: Potongan tailored untuk acara formal merupakan pilihan tepat, namun potongan structured jangan sampai tampil kaku atau membosankan. Coba pilihan luaran, atasan atau kombinasi bawahan dengan twist desain pada elemen formal dan padanannya. Pilih elemen luaran yang prima dengan detail-detail yang membuat aksi gaya terlihat luwes seperti detail color block, potongan boxy atau palet biru gelap. Detail kancing keemasan memberi nuansa elegan pada presentasi gaya busana Anda. 





His lookAdi Surantha memilih nuansa gaya safari urban , dengan  mengenakan kemeja dari Maison Martin Margiela, kaos putih dari Uniqlo, celana dari (X)S.M.L dan loafers dari Hush Puppies. Aksesori kipas dari Sanya, China, tas tradisional anyaman dari Ubud, Bali.  

Hot piecesKemeja berkerah nehru dan dropped pants

Fashion Tips: Nunasa warna natural seperti warna tanah, hijau lumut, cokelat bisa tampil gaya dengan pilhan item yang memiliki detail unik dan padanannya. Pilihan kemeja dengan kerah nehru, kantol berpenutup dobel, warna dengan aksen usang dikenakan sebagai luaran dengan bukaan kancing. Pilih dalaman putih bersih berkerah V rendah dan padankan dengan celana berpotongan unik agar tampilan mencuri perhatian.  Pas untuk menemani gaya santai akhir pekan di galeri seni atau pesta taman di rumah kerabat. 






His lookAdi Surantha tampil hitam dan merah mengenakan kemeja dari Y's by Yohji Yamamoto dari Club 21, celana dari Topshop, luaran vinrage, London. Bow tie dari Pierre Cardin, shoes dari Staccato. 

Hot pieces: Sepatu anyaman kulit dan bersol tebal detail bold stripes merah dan putih. 

Fashion Tips: Pilihan tapil merah dan hitam tampil lebih dandy dan relaks dengan aplikasi bow tie dan sepatu bergaya sporty namun chic!

STACCATO SHOES available at Staccato Store, Senayan City, Jakarta. 







His lookAdi Surantha memilih gaya Seventies Parisian di acara Optik Seis Indonesia untuk perayaam  30 tahun label gaya hidup dan kacamata asal Italia,  POLICE. Mengenakan kaos dari Gap, trench coat dari Calvin Klein Collection, Denim dari Lee seri Night Biker Limited Collection yang tersedia Plaza Indonesia, Jakarta,  silk scarf bercorak barok dari Versace, kacamata dari Iceberg, dan clutch dari label Indonesia Sacre. Clutch seri Anta ini adalah lansiran dari label aksesori sahabatnya Nonita Respati, Dedy Koswara dan tim lainnya. Nama Anta diberikan untuk seri ini atas inspirasi dari Adi Surantha untuk melansir casual clucth kulit berdetail strap yang berkarakter unisex untuk ragam aktivitas semiformal.

Sacre available at Alun-Alun indonesia- Grand Indonesia, Jakarta and www.2madison.com
LEE , Night Biker Limited Collection available at LEE store,  Plaza Indonesia, Jakarta


Hot piecesTrench coat, colored eyewear dan silk scarf. 

Fashion Tips: Memilih padanan satu warna kuning pada kacamata, scarf dan detail pada clucth jadi trik dalam memadukan gaya. Opsi statement piece seperti trench coat bisa ditata jadi lebih easy dengan padan kaos polos dan denim. Pilihan trench coat bermaterial nylon, hitam polos dan detail klasik pas untuk aksi tematik dan extraordianry. Tidak perlu takut untuk mengaplikasikan aksesori dengan palet berani asal koordinasi warnanya masih tertata rapi. Enjoy!

Fashion For Love

Adi Surantha. 

No comments:

Post a Comment