PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Thursday, August 15, 2013

FASHION TIPS : JIKA PAKAI SEPATU INI


 JIKA PAKAI SEPATU INI
Saya akan padukan dengan rok pensil ketat dan boxy jacket berpalet biru.
 

 JIKA PAKAI SEPATU INI
SAaya padankan dengan celana bermuda pendek dan blus oversized.

 JIKA PAKAI SEPATU INI
Akan saya padankan dengan celana sebatas tumit berpotongan lebar khakis dan atasan turtleneck kashmere hitam polos warna lemon.

 JIKA PAKAI SEPATU INI
Saya pakai bondage dress super seksi hitam gelap untuk aksi club malam ini.

 JIKA PAKAI SEPATU INI
Saya akan padukan dengan kaftan datu tunik bermaterial silk melayang berpalet putih yang elegan. Beri kalung emas bebatuan besar.

 JIKA PAKAI SEPATU INI
Saya akan pasangakn dengan celana pendek bermuda linen, tanktop putih polos dan  luaran crop jacket longgar.

 JIKA PAKAI SEPATU INI
Saya akan padankan dengan celana legging ketat bermaterial patent mengilap hitam atau bronze. Plus atasan blazer hitam oundak pagoda. Cool!

 JIKA PAKAI SEPATU INI
Saya akan padukan boy pants berkupmat dan high waist serta belt pink dan kemeja putih longgar dan tranparan.


 JIKA PAKAI SEPATU INI
Saya akan kenakan rok lebar, kemeja boxy dan kalung bebatuan edgy.

 JIKA PAKAI SEPATU INI
Saya akan kenakan dengan boxy dress ala twiggy dan bangles kristal. 



 JIKA PAKAI SEPATU INI
Saya akan padukan dengan rok mini  putih dan kemeja denim polos.

 JIKA PAKAI SEPATU INI
Saya akan pasangakan dengan jumper pendek berwarna hitam dan jaket hitam tailored. 

 JIKA PAKAI SEPATU INI
Saya akan padukan dengan A-line dress hitam dan pea coat sebatas paha atas.


 JIKA PAKAI SEPATU INI
Saya akan coba dengan shirt dress pink atau oranye dari DVF. 


 JIKA PAKAI SEPATU INI
Saya akan sandingkan dengan celana harem hitam sebatas tumit dan blus dekonstruktif putih.

Bagaimana dengan Anda?

Fashion for Love!
Adi Surantha


No comments:

Post a Comment