PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Wednesday, January 30, 2013

FASHION REPORT : ARANXTA ADI . RE-INVITE 2013 COLLECTION.


JUST FOR YOU
Setiap wanita modern yang menikmati gaya hidup terkini tentunya mampu memutuskan yang terbaik bagi dirinya, terutama fashion.
Oleh, Adi Surantha
Selebriti tanah air, Luna Maya menjadi wajah pertama yang muncul di pergelaran busana Aranxta Adi pada 5 Desember lalu dengan balutan gaun pendek. Ya, desainer fashion Indonesia yang dikenal dekat dengan kalangan selebriti dan sosialita ibukota ini kembali menggelar peragaan koleksi busana. Presentasinya kali ini berkolaborasi dengan minuman vodka ultra premium yang diadakan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Tajuk acara Absolut Elyx presents Aranxta Adi Re-Invite 2013 ini memamerkan 50 koleksi busana cocktail dan evening yang digemari oleh setiap wanita bergaul ibukota.
Meja panjanG dengan dekorasi bernuansa baroque seketika menjadi panggung catwalk para model. Sekuen pertama dipenuhi dengan gaun pendek bergaya strapless yang sexy. Beberapa detail trendy berpotongan simple seperti lipit, trimmed, peplum dan drapery hadir di atas material satin dan silk hingga velvet. Beberapa pilihan evening gown hadir dengan nuansa glamour, gaya yang menjadi ciri khas desainer yang sempat mendesain untuk label denim asal Amerika, Citizens of Humanity. Ragam era fashion seperti 20an hingga 50an hadir melalui potongan lurus atau volume yang wearable. Beberapa gaun panjang dengan potongan ball gown, dan detail high slit tampil memukau saat dibawakan beberapa model senior seperti Karenina, Imelda Therine, Aline Adita dan Nadine Candrawinata. Gaya transparan pada gaun panjang menjadi bintang malam itu. Ragam material transparan seperti lace berdetail floral, sexy but strong and fabulous!
Tak perlu memaksakan diri untuk meniru citra wanita tertentu yang diharapkan masyarakat. Tunjukan saja siapa diri Anda!” Ungkap Acong panggilan akrab sang desainer. Ya, memang benar setiap wanita modern yang memiliki kekuatan personal tentunya diharapkan mampu untuk mengekspreasikan diri pada gaya hidupnya. Terutama dalam berbusana, Anda harus tampil menonjol dan merepresentasikan personaliti Anda di antara sekian wanita urban yang begitu menggemari fashion. Tampilan sexy yang diadaptasi setiap wanita modern pun, tentunya bisa hadir dengan gaya simple, chic dan glamour seperti yang ditawarkan Aranxta Adi, so Cosmo!

No comments:

Post a Comment