PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Saturday, November 10, 2012

FASHION REPORT : COACH LEGACY COLLECTION AND FLAGSHIP STOE OPENING AT SINGAPORE


THE MODERN EXPLOSION
Butik dan koleksi fashion yang sesuai dengan gaya hidup modern selalu menjadi dambaan setiap wanita masa kini.
Oleh, Adi Surantha

Ladies, memiliki dan mengenakan tas kulit impian bisa menjadi pilihan bagi setiap perempuan. Aksesori tas tak bisa dipungkiri merupakan elemen fashion andalan dalam gaya sehari-hari Anda. Coba akui berapa kali Anda tidak menjinjing tas kesayangan saat beraktivitas? Berbicara soal tas, pada 19 Juli lalu salah satu label fashion yang terdepan dengan koleksi aksesori bermaterial kulit seperti tas hinggga small leather goods lainnya, Coach mengundang Cosmo ke acara peresmian flagship store dan terbesar di Asia Tenggara di Singapura tepatnya di Wisma Atria. Atas undangan Kanmo Retail Group, perusahaan retail Indonesia yang memegang label Coach di Indonesia dan membuka kembali butiknya di Plaza Senayan, Cosmo juga berkesempatan menjadi saksi untuk melihat lebih dekat lansiran terbaru koleksi spesial label asal Amerika itu yaitu Legacy Collection, koleksi aksesori seri ikonis yang dilansir kembali dengan desain dan  pengembangn desain yang modern dan fresh, so lucky!

Bangunan bernapas futuristik pada flagship store label yang berdiri sejak 1941 ini menjadi pusat perhatian setiap pengunjung di area perbelanjaan terkenal Singapura, Orchard Road. Eksterior bangunan hadir dengan material kaca berpola geometrical yang bernapas modern dan  clean. Blecker prints dan logo C yang menjadi signature style Coach membungkus dinding butik bagian luar pun menyala membuat bangunan ini stand out! Dengan luas 4.600 meter persegi ragam koleksi wanita tersedia cukup lengkap mulai dari koleksi aksesori klasik dan seasonal. Pada area women’s wear and jewelry nuansa chic dan modern hadir melalui palet putih , lantai marmer dan aksen stainless steel. Tata pencahayaan yang hangat dengan penataan display koleksi tas-tas berukuran mini yang digantung di latar tembok membuat semagat belanja semakin memuncak! Untuk area pria, flagship store ini juga menyediakan area cukup luas dan ragam koleksi yang lengkap. Area khusus pria hadir lebih hangat dengan nuansa palet cokelat natural seperti pilihan lantai kayu dan hand-painted fixtures. Fantastic!

Pada kesempatan ini label yang mendaulat Gwyneth Paltrow sebagai bintang kampanye iklannya ini juga melansir koleksi legacy yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Koleksi legacy adalah seri koleksi aksesori tas hingga small leather goods Coach yang hadir dari arsip warisan label asal Manhattan, New York ini. Beberapa koleksi ikonis Coach hadir dengan sentuhan baru dengan kreasi siluet , detail dan warna cerah yang modern, sesuai tren terkini dan nuansa timeless yang kental. Koleksi khusus ini diproduksi dengan pengerjaan tangan, kualitas dan artisan berkualitas dan melewati tahapan kurang lebih seratus langkah untuk membuat satu tas. Beberapa koleksi juga tetap mengutamakan aspek fungsional yang menjadi spirit dari gaya hidup  khas New York dan individu masa kini. Dengan perjalanan sejarah bisnis yang panjang yaitu hampir 71 tahun Coach mencoba lebih peka untuk mempersegar kolekzi ikonisnya untuk bisa merangkul selera dari generasi yang baru. Cosmo melihat dari dekat beberapa koleksi ikonisnya yang kini hadir lebih stylish dengan sentuhan tren terkini. Salah satunya adalah Leather Duffle yang hadir dengan kreasi color block pada badan tas dan bagian saku atau pilihan palet kuning, merah dan hijau cerah yang menggoda. Beberapa shouder bag berukuran mini juga hadir dengan corak leopard, detail tassel, dan garis struktural yang bisa dijadikan incaran belanja fashionista.

Semangat dan komitmen dari label fashion sejati adalah bangga pada heritage-nya sendiri dan tak pernah lelah untuk berinovasi saat berkreasi. Berdirinya flagship store Coach dengan desain bergaya arsitektur dan inspiratif diyakini bisa terus memikat penggemar setia bahkan menarik konsumen baru. Lansiran lagacy collection Coach juga merupakan langkah yang tepat untuk terus menawarkan orisinalitas dengan energi baru sesuai tren terkini. Karena Cosmo yakin label fashion yang selalu menjadi impian setiap wanita pasti senantiasa dekat dengan gaya hidup terkini, dan sinergi antara desain flagship store dan koleksinya pun dibuktikan Coach malam itu, wonderful!

Selain presentasi koleksi oleh gorgeous models, Cosmo juga merekam beberapa selebriti dan tamu yang terlihat fabulous dengan koleksi legacy dari Coach. Enjoy!

No comments:

Post a Comment