PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Sunday, March 18, 2012

ADI SURANTHA DI WOLIPOP.COM . kLIK http://wolipop.detik.com/read/2011/10/14/140837/1744129/233/sentuhan-country-girl-di-koleksi-terbaru-ted-baker

Jumat, 14/10/2011 14:07 WIB

Sentuhan Country Girl di Koleksi Terbaru Ted Baker

Eya Ekasari - wolipop

img
Dok. Wolipop
Jakarta - 'Battle of The Sexes' menjadi tema koleksi Ted Baker untuk Fall/Winter 2011. Sentuhan ala country girl dan vintage ditampilkan dalam motif kotak-kotak, denim, print besar dan warna kontras.

Tema 'Battle of The Sexes' memiliki arti bahwa wanita dan pria bisa tampil stylish dan modern dengan cara mereka sendiri. Oleh karena itu, brand retail asal Inggris ini menyuguhkan banyak tampilan busana yang bisa disesuaikan dengan kepribadian Anda.

Ted Baker selalu identik dengan print yang besar, unik dan modern. Oleh karena itu, koleksi terbarunya ini tak luput dari aplikasi motif yang beraneka ragam. Misalnya, untuk koleksi pria diwarnai dengan kemeja motif checkerboard dan gingham yang menyatakan tampilan maskulin.

Namun Ted Baker mencoba memberikan nuansa baru bagi pria, oleh karena itu diluncurkanlah kemeja dengan motif floral. Dibuat dengan teknik cetak khusus, Ted Baker mengklaim bahwa motif floral ini tak membuat pria terlihat kuno apalagi feminin.

Tak jauh berbeda dengan koleksi pria, rangkaian busana wanita juga diwarnai dengan motif berukuran besar. Sebuah terusan mini berwarna hitam dibuat menarik dengan adanya print bunga pada bagian dada. Selain itu ada pula cardigan asimetris yang dipenuhi motif bunga menjalar pada bagian belakang.

Bagi Ted Baker, musim dingin bukan berarti koleksi dipenuhi warna-warna gelap. Warna ungu terang bisa ditemukan dalam sebuah terusan mini yang berdetail lipit di dada dan juga atasan berbahan jersey yang dibuat cantik dengan ruffle pada pundak.

Untuk tampilan vintage, Ted Baker mengaplikasikannya dengan sentuhan androginy yang elegan. Tampilan kemeja dengan detail tuxedo yang dipadukan dengan celana pendek berpotongan boxy membuat wanita tampak 'kuat' namun tetap feminin.

Seluruh koleksi busana 'Battle of The Sexes' dari Ted Baker sudah bisa Anda dapatkan di butiknya yang terletak di Grand Indonesia dan Senayan City.


(eya/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Share

fb folback

Kirim komentar anda:

Klik disini untuk berkomentar menggunakan account anda :

Facebook Login Twitter Login detikID Login

No comments:

Post a Comment