PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Sunday, March 18, 2012

ADI SURANTHA SEBAGAI FASHION SPEAKER TED BAKER. FASHION REPORT: KOLEKSI TERBARU TED BAKER, BATTLE OF THE SEXES



Kabar gembira untuk para fashionista! Ted Baker telah mengeluarkan koleksi terbarunya pada hari Kamis (13/10) kemarin. Ingin tahu detil acara semalam dan koleksinya? Simak!

Peluncuran koleksi baru sekaligus fashion show brand Inggris ini diadakan di gerainya sendiri di Senayan City dan dimulai tepat pukul 19.30 malam. Event yang bertemakan Battle of the Sexes ini dibuka dengan penjelasan mengenai koleksi Ted Baker dari fashion stylist ternama, Adi Surantha. Adi mengungkapkan bahwa koleksi Ted Baker kali ini lebih bermain dengan warna violet serta motif bunga yang menjadi detil dan ciri khas brand tersebut. “Bukan hanya wanita yang pantas mengenakan warna pink, tetapi pria pun sah-sah saja. Asalkan memilih warna pink yang lebih tua,” jelas stylist handal yang sekarang bergabung bersama timfabulous Cosmopolitan.

Fashion show berdurasi 30 menit ini, dibawakan oleh empat model yang memperagakan busana pria dan wanita. Iringan lagu up beat membawa suasana menjadi lebih ceria dan menyenangkan. Sepatu ankle bootsdan busana androgini keluar sebagai favorit para pecinta gaya. Bisa dibilang, acara yang merupakan kerja sama antara majalah Cosmopolitan, Esquirem dan Ted Baker ini sangat berhasil. It was a wrap!(Mahda/VP/Image: dok. Ted Baker)

No comments:

Post a Comment