PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Saturday, March 17, 2012

FASHION REPORT: THE ARTISANSHIP OF JOHN HARDY. WWW.COSMOPOLITAN.CO.ID



Bertempat di Main Atrium, Level 1 Plaza Indonesia, telah diadakan presentasi perhiasan John Hardy pada tanggal 13 Maret 2012. Acara yang bertemakan The Artisanship of John Hardy menampilkan jewelry terbaru dengan desain yang unik namun tetap elegan.

Acara berlangsung seru karena didukung oleh dua artisan yang mendemonstrasikan cara pembuatan aksesori handmade. Beberapa artisan terbaiknya yang berasal dari workshop di Bali diboyong ke Jakarta dengan teknik dan pengerjaan yang teliti dan prima. Ternyata dibutuhkan waktu selama satu setengah hari untuk merangkai kalung sepanjang 80 sentimeter yang terbuat dari material ring. Bukan hanya itu, tersedia beragam perhiasan mewah yang dinamakan dengan bahasa Indonesia semisal Cinta, Kali dan Naga. Beberapa koleksi perhiasan hadir dengan material perak dengan nuansa kontemporer yang stylish.

Cretive Director, Guy Bedarida juga menjelaskan nama Naga yang digunakan, memang terinpirasi dari mitologi Bali, atau koleksi perhiasan Cinta yang mencerminkan rasa kasih sayang antara manusia. Well,koleksi-koleksi cantik yang mengandung makna berarti tersebut merupakan sajian manis yang diberikan oleh John Hardy. (Mahda/AS/Image: Doc Cosmo)

No comments:

Post a Comment