FASHION
DARLING.
Saat
Anda mencintai fashion, ada banyak cara pula agar dunia fashion
mencintai Anda juga, Cosmo menelusurinya!
Saat
Cosmo menerima beragam undangan fashion untuk peragaan
busana musim terbaru,
beberapa nama wanita tercetak sebagai host acara. Ada
terbersit“dia
lagi, dia lagi”, hampir empat undangan namanya menjadi urutan
pertamasebagai
host acara
di pekan depan, hebat! Saat menghadiri acara bertajukfashion,
beberapa wajah ternama di keriaan gaya hidup ibukota pun sudahduduk
manis di baris depan bangku undangan fashion show, mereka
berbalutbusana
tren terkini dan mencuri perhatian. Fashion item yang
dikenakannya merupakan
statement pieces terkini dari setiap label fashion
ternama, misalnya
saja atasan berpulas kuas lukis Celine, rok pensil selutut Alexander
Wang, biker jacket kulit Balmain, sepatu unik CharlotteOlympia,
tas Proenza Schouler dengan juntaian gantungan monster fox fur dari
Fendi, well done! Melihat hal itu, perempuan tersebut meraih
predikat sebagai
fashion darling, karena industri fashion dan dirinya saling mencintai!
FEELING
GOLD.
Beberapa
waktu silam pun kehadiran selebriti dan desainer fashion
ternama
Victoria
Beckham ke Jakarta menjadi buah bibir dalam sepekan. Tujuan dari
hadirnya
ikon gaya tersebut untuk mengenalkan produk aksesori tasnya di
salah
satu butik multibrand kepada fashionista ibukota. Hampir
setiap
timeline
dari ragam social media dari penikmat fashion
dipenuhi dengan
foto-foto
sang selebriti, acara gala dinner, dan tentunya tas
lansirannya.
Perempuan
berstatus sosialita Jakarta pun berfoto bersama dengan sang
desainer,
mereka pandai berbusana, sampai-sampai gaya berbusananya lebih
terlihat
stunning saat di-post di social media.
Menilik
perjalanan gaya selebriti dan sosialita, banyak nama tenar yang
ditahbiskan
sebagai fashion darling dalam perjalanan industri mode. Sebut
saja
Victoria Beckham tadi, yang awalnya dikenal sebagai penyanyi yang
stylish
era 90an kini menjadi desainer yang koleksi busana dan
aksesorinya
menjadi
obsesi banyak wanita gaya. Mary Kate dan Ashley Olsen pun demikian,
bersama
label The Row dengan koleksi tasnya yang selalu sold out di
banyak
online
shop bergengsi. Jauh sebelumnya, penyanyi Madonna dan Gwen
Stefani
menjadi
wajah paling banyak ditemukan di ad campaign rumah mode
legendaris,
atau
Sofia Coppola sutradara ternama, diajak berkolaborasi oleh label
Louis
Vuitton
untuk sebuah koleksi tas. Hingga Kim Kardhasian yang gaya dan
kehidupannya
dibuat dalam sebuah reality show. Nama lain yang tak kalah
pamor,
sebut saja Alexa Chung yang jadi muse desainer Karl Lagerfeld,
Olivia
Palermo yang gaya personalnya selalu jadi perbincangan, Rita Ora
yang
menjadi idaman label muda, Anna Dello Russo, editor mode yang
memiliki
ribuan
followers dan
komen positif di akun social media, sosilaita dan
mantan
model Daphne Guiness yang gaya dan koleksi busana adibusananya bisa
dijadikan
kolektor dan dipamerkan di museum fashion, hingga pemenang
Oscar,
Lupita
Nyong’O yang kehadirannya di red carpet selalu
dinanti-nantikan
fashion
police. Mereka didaulat sebagai fashion darling dengan
bakat alami
melalui
fashion sense dan kepercayaan diri dalam mengeksplorasi fashion
bagi
dirinya.
IT
GIRLS.
Ladies,
jika kembali pada pembuka di atas, ada pernyataan salah satu
brand
manager
label ternama pada Cosmo, “Dia jadi host acara presentasi
brand ini karenagaya personal, kemampuan mengevaluasi koleksi, dan
jumlah follower social media yang potensial bisa membeli
produk kami.” Melihat hal ini tentunya
fashion
darling era kini juga dekat dengan social media, banyak
rekaman
dirinya
baik foto bertajuk hashtag ootd, selfie, atau my favorite
mempengaruhi
dan menginspirasi banyak orang.
Fashion
darling pun memiliki
“area kekuasaan” sendiri, tak hanya selebriti
Hollywood,
lingkup negeri sendiri atau ragam kelas sebuah koleksi fashion
mempunyai
peranan penting. Anda bisa jadi fashion darling bagi beberapa
komunitas
Anda sendiri asal meneladani banyak persona sukses dan bereputasi
sebelumnya.
Pada
akhirnya banyak sederet perempuan yang menyabet predikat sebagai
fashion
darling pun mulai bertumbuh setiap era. Mereka mencintai fashion,
memiliki
selera yang terbaik bagi dirinya, mempresentasikan fashion dengan
kepercayaan
diri, cerdas dalam mengekplorasi fashion, mampu mengurasi
koleksi
fashion dengan smart dan mengikuti perkembangan gaya
hidup
kekinian,
menjadi idaman banyak penggemar fashion, hingga gayung pun
bersambut:
Dunia fashion mencintainya.
No comments:
Post a Comment