PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Monday, November 25, 2013

FASHION NEWS: LADY GAGA FOR VERSACE SPRING SUMMER 2014 AD CAMPAIGN.





LADY GAGA UNTUK KAMPANYE IKLAN VERSACE.

Ikon musik dan fashion era kini, Lady Gaga menjadi wajakh iklan Versace untuk musim semi dan panas 2014. Ini adalah kali pertama musisi ini hadir sebagai model iklan sebuah label fashion ternama.  
Pemotretan iklan ini direkam oleh fotografer fashion kenamaan oleh Mert Alas & Marcus Piggott.

Lady Gaga hadir dengan nuansa sensual, glamor dan warna rambut pirang layaknya creative director label asal Italia tersebut, Donatella Versace. 
Secara visual gaya dan nuansa kampanye iklan ini hadir lebih glamor dan sedikit menangkap sisi beda dari karakter Lady Gaga yang kerap tampil dengan gaya kontroversialnya. Visual yang disampaikan hadir dengan gaya khas label fashion yang didirikan Gianni Versace ini yang kreatif, eksperimental , tak kenal takut .

Kampanye ini menandai tahap terbaru dari persahabatan antara Donatella Versace dan Lady Gaga . Ini dimulai dengan Lady Gaga mengenakan potongan arsip Versace di videonya untuk Edge of Glory.
 
"Saya merasa terhormat bahwa teman saya Lady Gaga adalah wajah kampanye Versace baru . Aku ingin mengabadikan keindahan sejati dan semangat dia dalam gambar yang elegan dan memikat . Dia adalah seperti keluarga bagi saya , perwujudan dari Versace DNA . " Donatella Versace.
 
Fashion for love!
Adi Surantha.

1 comment:

  1. She looks so perfect in Versace <3

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete