PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Saturday, July 20, 2013

FASHION DIARY :My work art photography collaborating with artist & photographer Artli Ali for Harper's Bazaar Indonesia are being showcased at Bazaar Art Jakarta 2013 Exhibition

FINE ART PHOTOGRAPHY EXHIBITION AT

BAZAAR ART JAKARTA

My work art photography collaborating with artist & photographer Artli Ali for Harper's Bazaar Indonesia are being showcased at Bazaar Art Jakarta 2013 Exhibition. It will be auction and the sales will be donated to church. Please come 18-21 Juli 2013 at The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.
Please come & see.

Fashion For Love!
Adi Surantha.


Adi Surantha di depan karyanya untuk foto Harper's Bazaar Indonesia edisi anniversary Juni 2013 bersama fotografer Ali Artli yang dipamerkan dan dilukis ulang sang fotografer di Bzaar Art Jakarta 2013.













Adi Surantha di instalasi seni dari kreasi aktris indonesia, Aming dari komunitas Psyco Diva yang dipamerkan di BAZAAR ART JAKARTA 2013



His look: Adi Surantha kemeja bermaterial jacquard putih, blazer bermaterial net/tulle dari Yohji Yamamoto dan luaran trench coat tanpa lengan dari label (X) S.M.L, celana harem dari label Depression Singapore, sepatu kulit dari Comme des Garcons, sunglasses dari Stella McCartney, kacamata dari Dior homme dan tas Muse Two Yves Saint Laurent.

Hot pieces:  Luaran blazer tulle berdetail hoodie dan luaran trench coat tanpa lengan dari label (X) S.M.L

Fashion tips: Saat ingin tampil hitam putih coba trik layering agar tampilan Anda tidak membosankan. Coba pilihan untuk padu-padan dengan dua luaran sekaligus. Agar tetap nyaman coba padankan luaran pertama yang bermaterial tipis dan luaran kedua dengan desain tanpa lengan. Pilih material luaran net untuk aksi transparan dan luaran tanpa lengan yang unik seperti potongan dekonstruktif danmaterial ringan.

Fashion for love!
Adi Surantha 

No comments:

Post a Comment