PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Tuesday, November 27, 2012

ADI SURANTHA FOR LEE KRIS VAN ASSCHE LIMITED EDITION 2012


Label fashion yang terdepan dengan koleksi denimnya, LEE melansir koleksi limited edition khusus tahun 2012 ini. Koleksi spesial dan terbatas ini hasil kolaborasi desainer asal Belgia , Kris Van Assche untuk label denim asal Amerika ini. 

Kris Van Assche yang dikenal sebagai desainer fashion khusus lini busana pria untuk rumah mode Dior Homme ini dikenal degan garis rancangan yang clean dan detail discret yang modern dan subtle. Lini atas namanya sendiri juga dilansir dan dipresentasikan di Paris yang menawarkan koleksi bergaris rancang lebih muda dan bernuansa laid back. 

Khusus koleksi limited LEE KRIS VAN ASSCHE ini , beragam koleksi celana jeans hadir dalam palet biru dan cokelat. Beberapa detail unik seperti trimmed kulit dan potongan straight tetap hadir dengan twist yang stylish melalui belt loop dan label tag bermaterial kulit. Koleksi jaket hadir dengan palet biru, cokelat dan ungu. Potongannya yang klasik tetap spesial dengan detal kantong berpotongan maksimalis. Lining jacket juga unik dengan aksi quilted pada bagian lengan dan wol pada badan jaket sehingga bisa dikenakan sebaliknya atau dikenal transformable jacket, awesome!
































No comments:

Post a Comment