PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Wednesday, October 24, 2012

PAPILION MEN'S SHOW 2012 CARVEN JUNYA WATANABE COMME DES GARCONS DRIES VAN NOTEN


PRIA BERHATI FASHION

Pria itu seperti apa sekarang? Kadang-kadang untuk urusan busana ada saja yang beranggapan bahwa setiap gaya pria itu membosankan terutama soal gaya berpakaiannya. Tapi, di era pria sudah memakai night cream untuk wajahnya dan mengenakan undershirt atau body shaper dari SPANX, pria itu menyenangkan! Bayangkan saja, pilihan busana pria meengalami perkembangan desainnya tanpa harus membuat setiap pria terlihat tersiksa secara fisik, lain halnya untuk mode wanita yang beberapa benda modenya seperti korset banyak menyiksa perempuan. 

Mode pria itu kini hadir lebih individual. Jarang sekali satu kemeja berdesain serupa hadir dengan tampilan seragam - yang justru kadang banyak menempel di gaya perempuan kota masa kini-. Desain busana pria hadir dengan twist di beberapa bagian elemen fashion yang ada, seperti yang ditawarkan oleh presentasi koleksi khusus pria dari butik multibrand ternama di Jakarta, Papilion. Entah kerah kemeja diganti dengan kerah baseball jacket, padupadan atasan bergaris dengan celana formal kantor, detail kantong tipuan atau kaos kaki kuning tampil menonjol di antara elemen fashion berpalet natural. Itu wajah mode pria masa kini, tinggal pria masa kini tersebut yang memberanikan diri mengekspresikan dirinya. Tak perlu mengikuti gaya berpakaian yang ada dan digemari pada komunitas Anda, tapi berpakaianlah yang membuat komunitas Anda terinspirasi oleh Anda. 

Jika Anda berani dan berhasil mempresentasikannya, maka visi yang label fashion kenamaan yang berbasis di Paris seperti Carven, Comme Des Garcons, Dries van Noten dan Junya Watanabe presentasikan sukses dan berjalan bersama gaya hidup dan spirit Anda. Tapi ,ya itu tadi, saat mengenakannya walau elemen fashion tersebut tak menyiksa tubuh Anda, tentunya koleksi tersebut  juga tak menyiksa hati Anda, yang dipakai dengan tekat setengah-setengah atau ikut-ikutan. Karena berbusana itu seperti bersetubuh, yang lebih nikmat karena pakai hati. 


















I love the invitation : pocket square, so stylish!


No comments:

Post a Comment