PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Saturday, September 29, 2012

Adi Surantha in Ultrabook City at intel_indonesia Stage! Let's talk fashion!! At senayan city #UBCityJkt







CHIP.co.id - Intel Indonesia memperkenalkan Ultrabook City yang ditujukan untuk konsumen agar dapat mengenal lebih dekat lagi teknologi terbaru Ultrabook. Ultrabook City akan berlangsung di Atrium Utama Senayan City, Jakarta pada tanggal 26-30 September 2012.
“Ultrabook City merupakan pengalaman baru berbelanja dengan sentuhan lifestyle, menampilkan koleksi premium Ultrabook, sambil mengedukasi konsumen akan fitur-fitur dan keunggulan Ultrabook melalui beragam kegiatan yang menyenangkan. Kami yakin acara semacam ini akan semakin mendekatkan Ultrabook dengan konsumennya di Indonesia," kata Santhosh Viswanathan, Chief Representative Intel Indonesia.
Saat memasuki Ultrabook City, setiap pengunjung akan mendapatkan sebuah E-Post card  yang dapat dilengkapi dengan stempel dari sembilan zona di pengalaman Ultrabook City. Setiap E-post card yang sudah lengkap, dapat ditukarkan untuk mendapatkan hadiah menarik saat pembelian Ultrabook. Intel juga akan memberikan Ultrabook gratis bagi pengunjung yang berhasil mendapatkan Ultrabook dari sistem laser security.
Di Ultrabook City, pengunjung dapat merasakan menjadi model sampul depan majalah Ultrabook dengan berpose di sebuah layar ramping, memegang sebuah Ultrabook. Dengan memanfaatkan perangkat Ultrabook, pengunjung juga bisa berkonsultasi gaya rambut melalui aplikasi tata- rambut, dan juga menciptakan musik mereka sendiri layaknya seorang DJ. Hasil foto dan karya musik mereka tadi akan diberikan kepada pengunjung sebagai hadiah kenang-kenangan dari Ultrabook City. Pengunjung dapat pula mencoba pengalaman unik speed dating pada  waktu-waktu tertentu dan bisa bersantai sambil browsing internet gratis di Ultrabook Café.
Bagi mereka yang ingin mendapatkan berita-berita terbaru, dapat turut serta dalam diskusi interaktif mengenai fashion, fotografi dan kesehatan,  yang akan dipandu oleh pakar dari masing-masing bidang, seperti Barli Asmara, Adi Surantha, Evelyn Pritt dan Jenny Poespita dari White Lotus.  Jangan lewatkan acara fashion show hasil kerjasama dengan desainer Barli Asmara yang akan menampilkan koleksi bulan Mei & Juni terbarunya. Para fashion bloggers juga akan diundang untuk turut hadir dan memberikan ulasanannya di blog mereka masing-masing.
Sebanyak sepuluh merk terkemuka seperti Acer, Axioo, Asus, Dell, HP, Lenovo, Sony, Samsung, Toshiba, dan Fujitsu- akan menampilkan lebih dari 20 model Ultrabooks. Untuk memudahkan pengunjung menentukan pilihan Ultrabook yang sesuai dengan kebutuhan mereka, Sahabat Intel Anda, beberapa ahli teknologi akan hadir, siap memberikan masukan akan spesifikasi komputer yang sesuai dengan kebutuhan setiap pengguna. Pengunjung juga bisa membeli Ultrabook dengan harga yang terjangkau, pada waktu-waktu tertentu dengan mengikuti peraturan yang akan diumumkan pada saat acara berlangsung.

No comments:

Post a Comment