PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Sunday, March 4, 2012

SUPERMODEL ALERT! KATE MOSS, WAJAH IKLAN MANGO TERBARU. VISIT WWW.COSMOPOLITAN.CO.ID




Paras cantik supermodel yang satu ini memang tak lepas dari berbagai iklan dan majalah. Yup! Kali ini Kate Moss berpose untuk kampanye iklan koleksi Mango Spring/ Summer 2012. Tentunya Anda penasaran dengan hasilnya bukan?

Model yang mulai berkarier di era 90an ini tampil stylish dibalut mini dress berwarna hitam dan putih, yang dipadukan dengan tas berdetail fringe, dan statement high heels. Model kelahiran London ini juga mengenakan beberapa elemen fashion lainnya semisal pleated dress berwarna pastel dan blazer putih dengan sentuhan kancing. Hasil bidikan kamera fotografer ternama Terry Richardson dapat menjadi sajian yang manis di awal tahun ini.

Tidak berhenti sampai disitu, Moss juga beraksi untuk video commercial label fashion asal Spanyol ini. Ditunjang oleh riasan dan tatanan rambut ala Parisian chic, ia mempromosikan pakaian ready to wear yang dapat dikenakan sehari-hari. Video yang bertema spy game menceritakan aktivitas Kate Moss yang direkam diam-diam oleh kamera. Wanita berusia 38 tahun ini tampil seksi dan elegan dalam iklan tersebut. Saksikanhttp://www.youtube.com/watch?v=BwIh43bD9XY untuk melihat koleksi Mango terbaru dan aksi Kate Moss. Supermodel is back! (Mahda/AS/Image: Doc Google)

No comments:

Post a Comment