PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Saturday, March 17, 2012

FASHION REPORT : LA PERLA SPRING SUMMER 2012 AT PLAZA SENAYAN, JAKARTA . VISIT: WWW.COSMOPOLITAN.CO.ID

LA PERLA

Bergaya seksi dan elegan

Brand underwear asal Italia, La Perla baru saja meluncurkan produk terbarunya dalam lingerie collection Spring/ Summer 2012. Acara yang berlangsung pada 8 Februari lalu di butik label yang terdepan dengan koleksi pakaian dalam mewah ini, Plaza Senayan. Mengangkat tema sixties, La Perla menciptakan kreasi pakaian dalam yang cantik dan elegan.

Acara dikemas dalam bentuk private show dan dimulai dengan band pembuka yang mengalunkan musikblues. Tak lama setelah itu, para model pun masuk berbalutkan lingerie berwarna natural dengan aksen lacedan chiffon yang seksi. Peragaan busana sukses memancarkan euphoria yang fun dan antusiame tinggi di wajah para tamu yang hadir.

Keseruan tak berhenti sampai disitu, gerai yang di desain dengan sentuhan warna putih menampilkan beragam model pakaian dalam yang terpajang pada etalase toko. Motif leopard juga menjadi salah satu corak pada material pakaian dalam atau sleep wear seperti bra, panties, dan lingerie yang berani. So, are you ready to feel sexy with La Perla? Sure! (Mahda/AS/Image: Doc Cosmo)


No comments:

Post a Comment