PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

PARIS FASHION WEEK AW 2017/2018

Wednesday, December 14, 2011

JAKARTA FASHION WEEK 2012 REPORTS, BY ADI SURANTHA

TRIPLE TREAT

Pada akhir tahun lalu Jakarta Fashion Week 2012 kembali digelar di Pacific Place Jakarta selama satu pekan. Berikut tiga kilas tren dan tip pilihan Cosmo yang bisa menjadi referensi gaya Anda. Enjoy ladies!

TEXTURE-TASTIC

Pilihan elemen busana dengan detail semarak melaui tekstur bahan atau ragam hias yang dekoratif membuat penampilan menjadi spesial.

Tip ala Cosmo: pilih potongan klasik, warna yang senada dan pengaplikasian embellishment dengan koordinasi di beberapa area tertentu pada elemen fashion Anda.

ETHNIC IT

Material kain bangsa yang bernapas etnik dari barat hingga timur Indonesia digarap melalui elemen fashion bergaya tren dunia. Cosmo yakin sebagai wanita modern Anda selalu ingin tampil trendy dan chic namun juga bangga akan identitas bangsa sendiri.

Tip ala Cosmo: warna cerah pada kain tradisional akan memberikan nuansa dinamis. Coba potongan mini dan volume untuk gaya akhir pekan Anda. Pilih material yang nyaman pada kain tradisional. Berani bereksperimen? Coba terusan mixing prints dari dua atau tiga macam kain tradisional


NEW MINIMALISM

Potongan tailor yang bernuansa structured menjadi ide new minimalism di ranah fashion. Minimalis tak harus terlihat dingin, kaku dan strange. Kini gaya minimalis baru justru menawarkan banyak kreasi yang feminin, chic, relax bahkan eklektik.

Tip ala Cosmo: Saat mengenakan elemen berpotongan bersih coba padukan dengan elemen lain yang bergaya maksimalis seperti detai volume, drapery atau tekstur semarak.

THE SHOW HOST

Beberapa label internasional atau department store lokal juga turut bepartisipasi untuk mempresentasikan koleksi musim gugur dan dingin 2011/2012 seperti Mango, Bebe, Karen Millen, Coast hingga Centro Department store.


No comments:

Post a Comment